Obat alami untuk mengatasi actinic keratosis (kanker kulit)


Apa pun yang terjadi ku kan selalu ada untuk mu, dengan berbagi informasi obat alami untuk mengatasi Actinic keratosis- Kanker kulit tahap awal, yang jika tidak di tangani secara cepat dan benar, dapat berkembang menjadi ''unaesthetic'' yang  mengganggu. Sepertinya tidak ada yang lebih penting, kecuali mengobatinya lebih dini, hal ini bertujuan untuk menghindari kanker kulit tingkat dua yaitu: (karsinoma sel skuamosa).


Obat alami untuk mengatasi actinic keratosis (kanker kulit)

Actinik keratosis juga biasa di kenal dengan sebutan ''Keratosis surya atau keratosis pikun'' merupakan keadaan kulit premalignant yang memanifestasikan kulit menjadi kering, bersisik, terasa tebal dan berkerak. Situasi ini di sebabkan oleh paparan sinar matahari yang terlalu lama. AK cenderung lebih banyak menyerang orang yang berkulit putih, dan jarang di temukan kasus pada orang yang berkulit hitam, sawo matang dan kuning.

Memakai obat alami untuk mengatasi actinic keratosis yang muncul akibat overexposure matahari juga dapat menjadi solusi buat anda. Coba anda pikirkan tentang ini, munculnya kulit tebal, bersisik, berkerak atau bit kulit, kering dan kasar. Pada tahap pertama keadaan tersebut bentuknya datar namun seiring berjalannya waktu mereka dapat tumbuh dan berkembang lebih. Biasanya tumbuh dengan diameter antara 2-6 mm dan berbeda saat berevolusi warna: Bisa gelap atau cokelat terang, merah muda, merah, atau bahkan memiliki warna yang sama dengan kulit di sekitarnya. Sebagian besar mereka muncul di daerah yang sering terkena sinar matahari seperti: wajah, leher, kulit kepala, telinga, dada, lengan, dan punggung tangan.

Jika Anda termasuk orang yang memiliki kulit putih, tidak ada salahnya anda berusaha mencegah timbulnya AK, yakni dengan menghindari terlalu lama berpanas-panasan, atau jika perlu anda memakai tabir surya, pakaian yang tebal dan tertutup, serta topi.

Obat alami untuk mengatasi actinic keratosis (kanker kulit)

Diagnosa actinic keratosis.

Actinic keratosis dipercaya memiliki potensi pra-kanker. Dalam beberapa kasus yang di temukan, bahwasan nya sel-sel itu dapat berubah menjadi  ''karsinoma sel skuamosa''. Oleh sebab itu penting untuk mendiagnosa dan mengobati actinic keratosis dengan benar, dan tepat.

Kebanyakan ctinic keratosis di ketahui setelah di lakukan diagnosis klinis, artinya dokter memperhitungkan gejala awalnya terlebih dahulu, baru kemudian dapat memastikan bahwa pasien terserang AK atau tidak. Selain itu biasanya dokter menggunakan cara lain yaitu ''biopsi''.

Pengobatan umum.

Jika anda pergi ke dokter, biasanya akan di lakukan pengobatan dengan menggunakan krim serta gel tropikal, atau bisa juga dengan (ingenol mebutate gel (0,05%), natrium diklofenak gel (3%), cream imiquimod, 5-fluorouracil krim, atau salep asam salisilat).

Selain itu seperti pengobatan cryosurgery (pembekuan dengan nitrogen cair), elektrokauter (pembakaran dengan listrik), atau perawatan laser. Ada juga metode yang lumayan baru yakni ''terapi photodynamic'' - bahan kimia yang disuntikkan ke dalam aliran darah untuk membuat lesi lebih sensitif terhadap cahaya. Pengobatan ini, berguna untuk mencegah dan memastikan timbulnya lesi

Obat alami untuk mengatasi actinic keratosis adalah:

1.Minyak kelapa murni.

Obat alami untuk mengatasi actinic keratosis (kanker kulit)
Caranya mudah: Anda cukup mengoleskan minyak kelapa murni ke bagian kulit yang bermasalah dua kali sehari (pagi dan malam sebelum tidur). Sebaiknya anda gunakan ramuan alami ini setiap hari, kurang lebih selama satu-1/5 bulan, Ini merupakan solusi alami yang bisa anda lakukan di rumah tanpa harus membayar mahal. Mungkin awalnya akan mengubah kulit menjadi merah-kemerahan namun seiring berjalannya waktu mereka akan hilang. Saya rekomendasikan anda gunakan lagi setelah usai pemakaian satu bulan, hal ini berfungsi untuk menjaga kulit agar tetap sehat serta terlindung dari sinar matahari.



2.Cuka sari apel.
Obat alami untuk mengatasi actinic keratosis (kanker kulit)
Oleskan cuka sari buah apel, dua atau tiga kali sehari ke bagian kulit yang terserang AK dengan menggunakan kapas. Selain itu anda juga bisa menambahkan satu sendok teh ke segelas air dan meminum nya di siang hari, terutama ketika makan. Anda bisa secara bertahap meningkatkan jumlah cuka sari apel sebanyak dua sendok makan. untuk mempermanis minuman, Anda dapat menambahkan sedikit madu ke dalam cuka sari apel.



3.krim glikosida solasodina.

Obat alami untuk mengatasi actinic keratosis (kanker kulit)Krim glikosida solasodina juga baik dan efektif untuk mengatasi actinic keratosis. Untuk mendapatkan krim tersebut secara alami, dengan memasukkan terong di alimentation harian Anda.

Tidak ada efek samping dalam pengobatan alami untuk mengatasi actinic keratosis (kanker kulit) Tetapi alangkah baiknya jika semua ini di lakukan dengan dokter terlebih dahulu. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat alami untuk mengatasi actinic keratosis (kanker kulit)"

Post a comment