Khasiat 12 jenis jus pencegah dan pembasmi kanker

Khasiat 12 jenis jus pencegah dan pembasmi kanker ini bisa dengan mudah sobat buat di rumah sendiri. Kanker atau yang di kenal dengan (peoplasma maligna) timbul akibat adanya penyimpangan kinerja sel dalam tubuh secara abnormal yang tidak terkendali sehingga cepat menyebar dan membentuk jaringan-jaringan sel kanker.

Khasiat 12 jenis jus pencegah dan pembasmi kanker

Pemicu utama munculnya penyakit kanker yaitu karena adanya intraksi antara faktor gen dan faktor lingkungan yang mengakibatkan kerusakan DNA (deokyribo nucliek acid) sehingga membuat peredaran darah tidak lancar. Dua faktor terssebut memberikan dampak buruk pada fungsi, serta karakter fisik sel berubah menjadi sel-sel yang reaktif dan ganas, kemudian faktor usialah yang menjawab masalah ini, karena seiring bertambahnya umur bukan tidak mungkin sistem imun (kekebalan tubuh) menurun, sehingga terjadi gangguan mekanisme perbaikan sel dalam tubuh.

Selain itu kanker bisa di sebabkan oleh faktor lingkungan '' virus, polusi serta bahan-bahan kimia'' atau jenis makanan yang memiliki kandungan bahan korsinogen ''makanan yang di proses dengan cara membakar''. Mengkonsumsi makanan lemak berlebih juga dapat menjadi pemicu timbulnya beberapa jenis kanker seperti kanker kolon, kanker kulit, kanker payudara, dan prostat.

Sebuah penelitian membuktikan bahwa kanker dapat berkembang melalui dua tahap yakni inisiasi dan promosi.

Tahap Inisiasi adalah titik awak terjadinya perubahan sel yang di akibatkan oleh intraksi virus, radiasi, bahan-bahan kimia dengan DNA dalam sel. Sel ini dapat berubah dengan cepat namun masih belum aktif dan belum bisa di tentukan, sehingga tidak menimbulkan gejala apapun.

Tahap promosi adalah tahap aktifnya sel-sel yang telah matang dan siap untuk berkembang serta menyebar dengan cepat.

Untuk menghindari terjadinya kanker sobat harus cepat tanggap dan segera melakukan pencegahan seperti rajin berolahraga, konsumsi air putih secara cukup, melakukan pola makan sehat dengan rajin makan sayur dan buah, serta di imbangi dengan jenis makanan rendah lemak.

Dengan menkonsumsi bahan pangan yang mengandung sumber betakaroten, vitt A, vit C, vit E, fenol serta indol dapat menjadi pencegah dan pembasmi kanker. Unsur gizi tersebut sangat banyak di temukan pada buah dan sayuran.

Jenis buah-buahan yang berkhasiat sebagai pencegah dan pembasmi kanker adalah anggur, apel, belimbing, buah naga, delima, jeruk bali, jambu biji, jeruk keprok, jeruk nipis, mangga melon, nanas, pepaya, pisang, semangka dan stroberri.

Khasiat 12 jenis jus pencegah dan pembasmi kanker


Khasiat 12 jenis jus pencegah dan pembasmi kanker

1.melon+anggur+nanas
Takaran bahan:
a.100 gram buah melon, cuci bersih, dan potong-potong
b.100 gram anggur merah, ambil dagingnya dan buang bijinya.
c.100 gram nanas, dan potong menjadi ukuran sedang.
d.es batu secukupnya.

Cara membuat jus:
Pertama: Blender bahan-bahan yang sudah siap seperti melon, anggur merah, dan nanas secara terpisah.
Ke dua: Kemudian tuangkan kedalam gelas, secara berurutan di awali dengan jus melon, jus anggur merah, dan terakhir jus nanas.
Ke tiga: Tambahkan es batu secukupnya untuk mendapatkan kesan segar.

2.apel+mangga_semangka
Takaran bahan:
a.100 gram apel, bersihkan, belah dan buang bijinya.
b.100 gram buah mangga.
c.100 gram semangka tanpa mengikut sertakan biji buahnya.
d.es batu secukupnya.

Cara membuat jus:
Pertama: Blender buah apel sampai lembut, dan tuangkan ke dalam gelas.
Ke dua: Blender semangka, kemudian tuangkan di atas permukaan jus apel.
Ke tiga: Blender mangga lalu tuangkan di bagian paling atas, dan tambahkan serutan es.

3.bengkuang+tomat+mangga+pepaya

Takaran bahan:
a.potong buah dengan ukuran kecil dan masing-masing bahan sebanyak 50 gram.
b.1/2 gelas susu kedelai
c.1/2 gelas air putih matang
d.es batu secukupnya.

Cara membuat jus:
Pertama: Masukkan semua bahan ke dalam blender. Kedua: Tambahkan susu kedelai dan air. Ketiga: Haluskan dengan blender. empat: Tuangkan jus dengan tambahan es serut secukupnya.

4.Nanas+pepaya
Takaran bahan: Potong menjadi ukuran kecil dan masing-masing buah sebanyak 150 gram, tambahkan 1 sdm air jeruk lemon dan 1 gelas air putih matang, serta es secukupnya.

Cara membuat jus: masukkan nanas dan pepaya ke dalam blender, tambahkan jeruk lemon dan air, kemudian blender sampai halus, sajikan jus dengan tambahan es serut secukupnya.

5.Jambu biji+nanas+semangka
Takaran bahan: 50 gram jambu biji dan buang bijinya dengan cara di saring, 50 gram buah nanas dan cuci dengan air garam, 50 gram semangka (buang biji) satu sendok makan air jeruk nipis, 1/2 gelas yoghurt, 2 sendok makan sirup gula, dan es batu secukupnya.

Cara membuat jus: Masukkan semua bahan dan tambahkan sirup dan air kemudian blender, jangan lupa tambahkan es batu secukupnya.

6.pepaya+anggur+jambu biji
Takaran bahan: 50 gram pepaya, 50 gram anggur (tanpa biji), 50 gram jambu biji (tanpa biji) satu sendok makan air jeruk nip[is, 3/4 gelas air putih matang, es serut secukupnya.

Cara membuat jus: Masukkan buah dan tambahkan air jeruk dan air kemudian haluskan menggunakan blender, lalu sajikan dengan menambahkan es secukupnya.

7.mangga+jeruk+tomat+belimbing
Takaran buah: 50 gram mangga, 50 ml (1/2 gelas) air jeruk manis, 50 gram tomat, 50 gram belimbing, 2 sendok makan sirup gula, 1/2 gelas air putih matang, 1/2 gelas yoghurt putih dan es batu

Cara membuat jus: Masukkan semua buah ke dalam gelas blender, tambahkan sirup, air, dan yoghurt putih, lalu haluskan dengan blender, trakhir sajikan dengan menambahkan es serut secukupnya.

8.pisang+mangga+tomat+belimbing wuluh
Takaran bahan: 50 gram pisang, 50 gram mangga, 50 gram tomat, 10 gram belimbing wuluh, 2 sdm sirup gula, 1/4 gelas yoghurt dan es batu.

Cara membuat jus : Campur buah menjadi satu, tambahkan sirup dan yoghurt lalu blender hingga halus, sajikan dengan menambahkan es serut secukupnya.

9.Melon+nanas+tomat
Takaran bahan: 100 gram buah melon, 50 gram nanas dan tomat, 1 gelas air putih, 2 sdm sirup gula dan es batu.

Cara membuat jus: Campur semua buah dengan sirup gula, dan air matang, lalu haluskan menggunakan blender, dan sajikan dengan menambahkan es seru secukupnya.

10.blimbing+bengkuang+melon+strowberri
Takaran bahan: masing-masing buah sebanyak 50 gram, 1/2 gelas air putih matang, dan es batu.

Cara membuat jus: Campurkan semua bahan yang ada dengan air matang, lalu blender hingga halus dan sajikan dengan campuran es batu secukupnya.

11.jambu+nanas+strowberri
Takaran bahan: 100 gram jambu biji, 25 gram buah nanas dan cuci dengan air garam, 25 gram stroberi, 100ml air putih matang, 2 sdm sirup gula, dan es batu.

Cara membuat jus: Campur semua bahan dengan menambahkan sirup dan air matang, kemudian blender sampai halus, lalu tuang ke dalam gelas dengan tambahan es serut secukupnya.

12.bengkuang+semangka+belimbing wuluh
Takaran bahan: 50 gram bengkuang, 50 gram semangka dan buang bijinya, 25 gram belimbing wuluh, 3/4 gelas air putih matang, 2 sdm sirup gula, 1/4 gelas susu kedelai dan es serut.

Cara membuat jus: Masukkan semua buah ke dalam gelas blender dan tambahkan air, susu kedelai, dan sirup, lalu blender hingga menjadi halus, jus siap di sajikan dengan menambahkan es secukupnya

Untuk mendapatkan hasil optimal dari khasiat 12 jus pencegah dan pembasmi kanker tersebut, sobat perlu konsisten dalam mengkonsumsinya, semoga info ini dapat memberi manfaat buat sobat, jangan lupa baca juga postingan artikel ku ini tips jitu mengobati anemia dengan 7 jenis jus segar. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khasiat 12 jenis jus pencegah dan pembasmi kanker"

Post a comment