4 gerakan sederhana untuk membentuk tubuh

Bagi sebagian orang memiliki bentuk tubuh yang ideal merupakan sebuah keharusan, guna untuk menunjang penampilan agar lebih percaya diri.Cermin orang yang sehat adalah memiliki bentuk tubuh yang bagus.Nah buat sobat yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk berolah raga, ada baiknya ikuti saran saya dengan melakukan 4 gerakan sederhana untuk membentuk tubuh, yang ideal.
4 gerakan sederhana untuk membentuk tubuh
menurut saya cara ini cukup efektif dan efisien, karena sobat tidak perlu merogoh kocek untuk pergi ke tempat fitnes.4 gerakan sederhana untuk membentuk tubuh ini bisa sobat lakukan setiap hari di rumah, karena saya juga biasa melakukannya dan hasilnya cukup baik.

4 gerakan sederhana untuk membentuk tubuh yang saya lakukan setiap hari adalah:

1.Push up

Setiap hari setelah bangun tidur saya selalu melakukan push up.Push up berfungsi untuk membentuk otot tangan dan mengencangkan dada.Lakukan pemanasan sebelum melakukan hal ini, agar terhindar dari cidera otot pada bahu, gerakan push up yang benar adalah dada membusung ke bawah, dengan posisi tubuh tegap seperti siap saat sobat melakukan baris-berbaris.Push up bisa di lakukan dengan telapak tangan mengepal dan terbuka, lebar jarak tangan kanan ke kiri sesuai dengan panjang siku sampai ke jari tengah sobat.

2.Set up

Gerakan set up merupakan cara terbaik untuk mengencangkan otot bagian perut, jika sobat ingin melakukan set up usahakan jarak posisi telapak kaki kebokong sesuai dengan panjang lutut sobat, karena itu jarak yang paling ideal untuk setiap orang.Untuk membentuk perut bagian atas lakukan set up dengan dada menempel ke paha, karena set up dengan posisi normal berfungsi untuk membentuk perut bagian bawah dan tengah.

3.Skot jum (lompat katak)

Skot jum berfungsi untuk mengencangkan paha, menguatkan telapak kaki bagian depan.Sangat di anjurkan untuk sobat yang hobi bermain voly, karena skot jum merupakan cara yang paling baik untuk memaksimalkan tinggi lompatan seseorang.Saat melakukan skot jum posisi badan tegap dengan pandangan kedepan, dan posisi kaki tidak berubah-ubah.Jika posisi skot jum yang sobat lakukan tepat 30 kali lompatan itu sudah cukup melelahkan.

4.Angkat badan

Mungkin sobat bingung apa yang dimaksut dengan angkat badan.Angkt badan adalah mengangkat seluruh anggota tubuh dengan munggunakan kedua tangan di jalosi/sela pintu atas.Angkat badan berfungsi untuk membentuk otot tangan, dada, dan bahu, hal ini saya lakukan sebagai pengganti angkat beban seperti di tempat fitnes.

Bukankah cara-cara saya ini lebih mudah sob,,,oh ya hampir lupa nih, sebaiknya olah raga ini di lakukan 30 menit atau 1 jam saja ya sob? Bagi sobat yang pengen tahu cara diet dengan berolah raga sebaiknya klik dan ikuti info selanjutnya, ok wassalam?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 gerakan sederhana untuk membentuk tubuh"

Post a comment