Kesalahan-kesalahan fatal wanita ketika seks

Ketika orang sudah berumah tangga sudah pasti akan di hadapkan dengan kehidupan seks, namun ada kalanya wanita akan merasa bosan dengan tingkah pria yang di anggap kurang memberikan kepuasan atau tidak bisa memahami bahasa tubuhnya dan tidak mengerti bagaimana cara merangsang gairah seks seorang wanita.

Nah ini merupakan salah satu kesalahan fatal wanita ketika beks, seharusnya ia lebih bersabar dan idak terburu-buru menyalahkan pria, karena seorang pria butuh waktu untuk mengerti.

Seorang laki-laki tau bagaimana cara memuaskan hasrat seks wanita, jadi jangan mudah memfonis salah, karena pria memiliki peran penting dan andil besar untuk memberikan kenikmatan dan kepuasan kepada wanita. Alangkah baiknya jika wanita mau mengoreksi kesalahan-kesalahan fatalnya saat berhubungan intim, karena pada dasarnya wanita juga punya sisi lemah saat bercnta.

Kesalahan-kesalahan fatal wanita ketika bercinta

1.Sibuk menghawatirkan penampilan

  • Sibuk menghawatirkan dan mencemaskan penampilan fisik ketika bercinta akan menyurutkan gairah seks, sehingga susah untuk mencapai puncak orgasme. Kebanyakan wanita memikirkan dan menghawatirkan kewangiannya, dandanannya, atau lemak perutnya akibatnya wanita tidak bisa konsen dan memperkeruh suasana seks, padahal pria tidak suka dengan hal tersebut, dan menginginkan pasangannya untuk lebih memperhatikannya.
2.Malu untuk agresif


  • Mayoritas wanita ingin menutupi hasrat seksnya, mungkin tidak mau di anggap orang yang agresif, sehingga ia cenderung menahan diam tidak memiliki inisiatif untuk lebih dulu melakukan tindakan. Harusnya wanita mempunyai banyak ide kreatif dan mengambil tindakan terlebih dahulu, karena pria akan merasa senang serta meningkatkan gairah kepuasan.
3.Menganggap pria butuh seks
  • Ada beberapa wanita yang merasa keras kepala selalu mengira bahwa pria sangat membutuhkan seks, faktanya banyak faktor yang menjadi penyebab seorang pria akan kehilangan gairah seksnya seperti masalah pekerjaan, hutang, kehidupan, keluarga dll. Masalah personal tersebut bisa memberi kejutan yang mengecewakan bagi wanita.
4.Berpikir seks hanya di miliki laki-laki
  • Pikiran yang tidak masuk akal ini harus segera di hilangkan, pasalnya pria dan wanita sama-sama menginginkan kepuasan saat melakukan hubungan intim. Kesimpulannya adalah baik pria maupun wanita sama-sama memiliki sifat seksual dan keromantisan tingkat tinggi.
5.Menahan unek-uneknya
  • Wanita sering tidak mau berbicara tentang hal yang ia suka dan yang membuat ia tidak nyaman kepada pria, hal ini akan memicu suasana yang kurang baik saat berhubungan seks, karena jika pria melakukan sedikit kesalahan maka si wanita kerap mengeluh dan ngambek atau marah.
6.Marah saat pria memiliki gagasan baru
  • Sesuatu hal yang normal jika bertahun-tahun lamanya sudah melakukan hubungan seks, biasanya pria cenderung lebih sering mengajak dan mengusulkan gagasan baru atau gaya baru dalam posisi bercinta. Hal ini bukan berarti pasangan bosan dengan kamu hanya saja ia ingin menciptakan suasana baru agar mendapatkan kenikmatan dengan cara yang berbeda, tetapi jika gaya tersebut melebihi batas normal dan menyimpang dari etika dan moral lakukan penolakan dengan halus tidak perlu marah-marah?
Demi berlangsungnya keharmonisan rumah tangga dan susahnya untuk mencapai orgasnme, tak jarang istri memilih untuk menggunakan obat perangsang, memang ada benarnya juga yakni dapat sedikit menutupi kesalahan-kesalahan fatal wanita ketika seks atau kesalahan pria saat bercinta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesalahan-kesalahan fatal wanita ketika seks"

Post a comment