Alasan wanita tidak nyaman menggunakan kondom

Menggunakan kondom saat melakukan hubungan suami istri  merupakan cara yang aman untuk menghindari terjadinya kehamilan, namun tahukan anda sekitar 70% wanita ternyata tidak merasakan kenyamanan saat suaminya menggunakan kondom. Sudah sewajarnya, memang keamanan harus di sertai dengan kenyamanan.

Penggunaan kondom akan membuat depresi, ketidak puasan bagi wanita, menurut riset penelitian dari Universitas of New York, Albani menjelaskan bahwa wanita yang tidak menggunakan kondom/pengaman lebih tidak beresiko mengalami depersi, di banding wanita yang dalam kehidupan percintaannya selalu menggunakan pengaman.

Alasan wanita tidak nyaman menggunakan kondom

Dalam penelitian tersebut menemukan bukti-bukti otentik yang dapat di jadikan modal banding kebenaran tentang masalah ini. Dalam riset yang di gagas oleh Albadi mengemukakan bahwa air mani mengandung senyawa apik yang dapat mengubah mood wanita menjadi lebih baik, nah ini merupakan salah satu alasan wanita tidak nyaman menggunakan kondom ketika bercinta.

Pasalnya wanita yang berhubungan seks tanpa menggunakan kondom tingkat deperesinya 3x lipat lebih cepat menurun, hanya dalam satu kali melakukan hubungan intim. Karena pada kenyataanya senyawa yang terkandung dalam air mani dapat menyebabkan timbulnya sifat kecanduan (ingin mencoba kembali) pada wanita, dan fakta ini tidak di temukan atau jarang di temukan pada wanita yang selalu menggunakan kondom.

Menurut penelitian bahwa wanita yang sering melakukan hubungan sek dengan menggunakan kondom, cenderung lebih agresif dan suka bergonta-ganti pasangan, hal ini di perkirakan karena ketidakpuasan atau ingin mencari kesenangan baru untuk mendapatkan senyawa kimia dari air mani yang baru.

Tahukah anda di dalam air mani mengandung senyawa apik yaitu estrogen, prolactin, testosteron, prostaglandin dan luteinzing yang cara kerjanya akan melewati dinding vagina serta masuk ke dalam aliran darah sehingga dapat mempengaruhi mood pada wanita.

Karena senyawa-senyawa kimia yang terdapat dalam air mani tersebut, mampu mengubah mood menjadi baik, jadi kemungkinan besar wanita yang melakukan hubungan seks tanpa menggunakan kondom tidak mudah depresi atau dengan kata lain akan merasakan kenyamanan yang utuh ketika bercinta.

Faktor penting yang menjadi alasan wanita tidak nyaman menggunakan kondom di atas merupakan reel di temukan dalam sebuah penelitian, Semoga arikel ini dapat bermanfaat buat anda para suami, dan untuk mengetahui bagaimana cara memasang kondom wanita yang benar dan aman, anda bisa membacanya di artikel tersebut.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alasan wanita tidak nyaman menggunakan kondom"

Post a comment