Penyakit yang menyusahkan

Mendengar kata penyakit yang menyusahkan pasti sangatlah ngeri dan menakutkan, tetepi anehnya tidak sedikit orang di dunia yang mengidap penyakit tersebut. Hal ini di sebabkan beberapa faktor seperti, pergaulan yang salah, hubungan yang tidak harmonis baik dengan pasangan, keluarga dan teman. Faktor ekonomi juga ikut andil dalam hal ini, sehingga banyak tekanan hidup yang tidak bisa terkontrol.
Penyakit yang menyusahkan

Penyakit yang menyusahkan ini menyerang otak, jelasnya adalah penyakit pikiran atau saraf. Penyakit yang satu ini sangat umum tetapi sangat susah cara penyembuhannya, karena biasanya hanya sembuh dengan trapi seperti berbicara dari hati kehati. Jadi intinya suatu penyakit yang berhubungan dengan pikiran dan otak jika tidak di tangani dengan cepat dan benar akan berimbas sangat buruk.

Penyakit ini ada dua kategori yaitu:
Penyakit pikir yang ringan.
Untuk kategori ringan biasanya seseorang hanya akan mengalami nafsu makan yang berkurang, gak mut untuk mengerjakan sesuatu, susah tidur dan depresi. Nah hal tersebut merupakan bibit-bibit penyakit kronis yang suatu hari dapat timbul dalam tubuh, dan bisa jadi sebaiknya harus di obati dengan cepat agar tidak berbuntut panjang dan menjadi masalah besar, seperti stres. Cara mengobati stres tidak mudah, jadi hindari faktor penyebab stres.

Penyakit pikir yang berat.
Seseorang yang sudah mengidap penyakit pikir yang berat pasti mengalami stres hingga gila. Jika sudah menjadi gila rumah sakit jiwa adalah tempat yang harus di tuju agar mendapatkan penanganan yang benar. Menurut penelitian bahwa 90% masyarakat dunia mengalami sakit pikir, baik yang masih ringan maupun yang berat.

Cara sederhana tapi efektif adalah bercerita, ungkapkan masalah kepada teman, sahabat atau motifator. Kita semua tentu ingin menjadi orang yang sehat, mampu bersaing dan sukses dalam segala hal, dengan berusaha menjadi baik pasti keberuntungan akan terus berpihak.

Bicara tentang pikiran sangatlah susah karena setiap seseorang pasti memiliki kepribadian yang berbeda, cara berpikir yang berbeda dalam menghadapi masalah tetapi hanya satu yang sama yaitu merdeka! Merdeka dari masalah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit yang menyusahkan"

Post a comment