Kenapa wanita lebih sering mengalami pusing

Ada beberapa alasan kuat kenapa wanita sering mengalami pusing? masalah sering pusing pada wanita sudah lama menjadi pertanyaan dan permasalahan yang sangat memprihatinkan bagi kaum hawa, dan di sini saya hadir menjawab pertanyaan anda untuk lebih tahu rahasia tentang wanita.

Kenapa wanita lebih sering mengalami pusing

Sebelum saya membahas sebab musabab tentang masalah ini, saya akan memberikan evaluasi tentang sisi lemah dari kepribadian seorang wanita. Istilah yang paling tepat untuk menggambarkan penyakit yang mendera beberapa wanita ini, khususnya karena peranan hormon dalam tubuh yang seharusnya wajar, tetapi tiba-tiba berubah menjadi memaksa dan menyimpang, sehingga membuat sisi lemah dalam dirinya terserang penyakit.

Ada empat hal sisi lemah dari wanita yang dapat mempengaruhi jiwa dan raganya?
1.Masalah makanan
2.Kecelakaan
3.Pengalaman masa kecil
4.Faktor keturunan

Jika ada beberapa wanita memiliki salah satu dari keempat sisi lemah tersebut, saya bisa memastikan keseimbangan tubuhnya akan mudah terganggu dan mudah mengalami pusing, contoh: Wanita yang hidup di kota besar lebih beresiko terserang pusing, misal di sebabkan oleh tuntutan hidup, atau perceraian, wanita juga lebih mudah kepikiran dengan sesuatu yang pernah ia perbuat.

1.Masalah makanan (diet)
Diet merupakan masalah yang berpengaruh bagi wanita, wanita yang berbadan gemuk akan mengalami pusing saat kekurangan atau kelebihan makanan.

2.Kecelakaan.
Misal seorang gadis yang kehilangan kesuciannya, maka ia akan memikirkan kejadian tersebut, merasa bersalah, depresi atau sebagainya, nah wanita yang memiliki masalah ini 2x lipat lebih sering mengalami pusing dari wanita gemuk yang kekurangan/kelebihan makanan.

3.Pengalaman masa kecil
Seorang anak perempuan yang menyaksikan ayah ibunya bertengkar, hingga bercerai, maka ia akan selalu mengingat kejadian tersebut sampai dewasa, dan ia takut masalah yang terjadi pada orang tuanya akan terjadi juga pada dirinya, sehingga timbul rasa trauma, dan sering mengalami pusing, bahkan sampai tidak mau menikah.

4.Faktor keturunan
Wanita yang tahu bahwa kakeknya, neneknya, paman atau saudara dekatnya mempunyai riwayat sakit syaraf, darah tinggi atau jenis penyakit keturunan lainnya, akan selalu kepikiran dan merasa takut penyakit tersebut akan menurun pada anaknya nanti, nah masalah penyakit keturunan ini lah yang paling banyak terjadi, akibatnya banyak wanita sering mengalami pusing kepala karena memikirkan masalah tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa wanita lebih sering mengalami pusing"

Post a comment