5 faktor penyebab orang dewasa ngompol di celana

Kata siapa cuma bayi aja yang ngompol, orang dewasa seperti kita juga bisa ngompol? emang bener sih ngompol itu tidak menyebabkan kematian seseorang, tetapi kalau udah dewasa kok masih ngompol kan malu, malunya tuh di sini lo sob?
5 faktor penyebab orang dewasa ngompol di celana

Tidak di ragukan lagi alangkah malunya, jika orang dewasa ngompol di celana, dan yang paling buruk keadaan tersebut akan membuat psikis terganggu, merasa rendah diri, tertekan dan tidak percaya diri.
Ngompol bisa terjadi kerena sistem urin, atau salah satu sistem urin dalam tubuh mengalami (eror sistem), terganggu.

5 faktor penyebab orang dewasa ngompol di celana adalah:
1.karena stres fisik
-tertawa berlebihan ''terbahak-bahak''
-bersin
-batuk ringan/berat
-mengangkat sesuatu yg berat
Hal ini sering terjadi pada wanita dan jarang pada pria, kecuali pria tersebut pernah oprasi karena kerusakan kantung kencing.

2.Karena tidak keburu
Dalam hal ini bisa di alami pria/wanita, seperti seseorang menahan ingin buang air kecil, tetapi tidak keburu sampai ke wc.

3.Karena gangguan reflek
tidak mampu ''menahan kencing'' buka buka tutupnya kantung kencing.

4.Karena kepenuhan
maksudnya, seseorang yang tidak merasa ingin kencing, atau tidak dapat kencing dengan tuntas, sehingga kantung kencing menjadi penuh dan luber.

5.Kencing berdiri
Posisi kencing berdiri biasa di lakukan pria, hal ini membuat keluarnya air seni tidak dapat keluar dengan lancar, sehingga selang beberapa menit, jika pria tersebut batuk biasanya akan mengompol sedikit di clana.

Penyebab ngompol pada anak adalah enuresia primer terjadi pada anak di atas usia 5 tahun, yang seharusnya bisa mengendalikan kantung kencingnya, tetapi pada kenyataannya mereka belum bisa.
Mengompol bagi orang dewasa merupakan masalah yang memalukan, nah untuk mengatasi masalah tersebut langsung klik aja DISINI, sampai ketemu lagi sob?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 faktor penyebab orang dewasa ngompol di celana"

Post a comment